Rabu, 07 Desember 2011

Goresan Luka di Hatiku

terlalu indah dilupakan, terlalu sedih dikenangkan ...
setelah aku jauh berjalan, dan kau kutinggalkan ...
betapa hatiku bersedih, mengenang kasih dan sayangmu ...

yang ku tau adalah ...
rasa ini belum hilang ...
rasa ini masih menggantung ...
belum lepas, belum lega dan belum seperti yang aku inginkan ...

sakit, pedih dan perih hati ini ...
bila teringat semua yang pernah terjadi ...
kau tak mengerti bagaimana PERASAAN ku ...
kau tak mengerti bagaimana cara menjaga PERASAAN ini ...
kau tak ingin atau memang tak mau tau ...
sehingga kau tega melukai hati ini ...

sesungguhnya ...
aku tak sanggup dengan apa yang sekarang terjad ...
namun, apalah dayaku ...
terlalu HINA kau campakkan aku ...
terlalu HITAM kau coretkan tinta itu ...
terlalu melekat di HATI ini apa yang telah kau lakukan ...

sepanjang ini ...
hanya satu pintaku ...
beratkah bagimu untuk memenuhinya ...
sehingga kau berani mengABAIkannya ...
sehingga kau berani meLUPAkannya....

ohhh ...
lalu bagaimana sekarang aku harus menyikapinya ...
haruskah aku mengalah kembali untuk membahagiakanmu ...

sesungguhnya ...
aku tak mampu untuk jauh darimu ...
aku tak mampu untuk melupakanmu ...
aku tak mampu untuk tanpamu ...

namun ...
aku juga tak mampu untuk menahan rasa ini ...
rasa ini yang mungkin suatu saat akan kau berikan lagi untukku ...

karena aku tau ...
aku bukanlah orang yang penting untukmu ...
aku bukanlah orang yang berarti untukmu ...
sehingga kau tega menyakitiku ...

#terima kasih untuk mu yang telah menggoreskan luka di hati ku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar