Rabu, 07 Desember 2011

I Hate My Love

tertawa walau hati menangis ...
mencoba tersenyum dalam keterpurukan hati ini ...
sendiri ... sepi menanti ...
menanti akan hadirnya cinta ...
cinta yang buat aku lupakan dia ...
ku coba hapus bayangan dirimu dalam benak ku ...
ku coba lupakan mu dari kehidupan ku ...
namun apa daya ... semua hanya sia sia ...
bayangan dirimu melekat erat di dada ku ...
namun, kini kau pergi jauh dalam hidup ku ...
& aku harus relakan mu walau aku tak mampu ...
kisah yang aku bangun berbulan bulan ...
kini hanya jadi cerita tak berguna ...
aku kira gak sesulit ini ...
aku kira gak separah ini ...
gak ada senyuman ...
gak ada canda tawa ...
yang ada cuman air mata ...
kenapa ??? kenapa ???
kenapa harus ada tetesan air mata ...
kenapa bayangan dirimu selalu ada di setiap langkah kaki ku ...
kenapa aku gak bisa lupain kenangan kenangan itu ...
semua kenangan itu tertulis jelas dari awal hingga akhir ...
semua tercatat indah di hati ...
apa harus ku hapus semua gitu aja ???
hufft, ini keputusan aku ...
& aku harus tunjukin, kalau aku bisa ...
aku pasti bisa lupain semua itu ...
& mungkin kamu udah buang aku jauh jauh dari kehidupan kamu ...
tapi ... ... ... ...
cuman satu yang aku minta ...
"jangan pernah lupain aku"
.
___________________________________________________________________
"biar ku sendiri tanpa hadir mu kini lagi"
___________________________________________________________________
"tatapan matanya yang membuat aku semangat hidup, ... "
"tatapan matanya juga yang buat aku bosan hidup, .... "
___________________________________________________________________
.
I HATE MY LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar