Rabu, 07 Desember 2011

Semakin Ku Menangis Karena mu

aku juga sadar diri kok, aku gak pantes buat dapetin kmu ...
lebih baik kamu memilih dirinya saja ...
#dan aku mohon tinggalkan diri ku ...
.
aku sama sekali gak bermaksud memberimu harapan palsu, ...
mungkin ini karena kamu salah mengartikan kebaikanku, ...
:) "semua kan indah pada waktunya" :) ... :) ...
.
aku akan coba tersenyum saat di depan dirimu dan dia ...
jujur, aku cinta, aku sayang kamu ...
tapi apalah daya, aku relakan perasaan ku untuk sahabat ku ...
.
meski aku gak bisa lupain kamu, tapi aku yakin aku pasti bisa,
"perlahan tapi pasti aku akan lupain kamu"
.
aku berharap semoga suatu saat kita dapat bersama dalam kisah cinta antara aku dan kamu ...
.
#mencoba tersenyum dalam keterpurukan hati ini
"KU CINTAIMU TAK BERARTI BAHWA KU HARUS MEMILIKI MU SLAMANYA"
.
ku coba tersenyum saat kau pergi ...
meski lara hati menangis melepasmu ...
andaikan kau tau ...
BETAPA AKU MASIH MENCINTA MU ...
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar