Rabu, 07 Desember 2011

Sepi Tanpamu

beberapa waktu t'lah terlewati ...
beberapa saat menjalani waktu tanpamu ...
begitu terasa bahwa memang ternyata ...
begitu tiada arti menjalani hari-hari tanpamu ...

begitu jelas ...
masih terasa perih disaat mengingatnya ...
masih terasa sakit ketika kau mengabaikan perasaanku ...
masih terasa kemarahan menyelimuti hatiku ...
saat kau benar-benar tak mau tau apa yang kurasakan...

namun ...
tak dapat kupungkiri ...
semakin ku berusaha melupakanmu ...
justru semakin aku selalu ingat kamu ...
semakin aku berusaha tak ingin tau kamu ...
justru semakin aku ingin tau tentang kamu....
semakin aku ingin menjauh darimu ...
justru semakin aku rindu padamu ...

tiadakah kamu tau ...
sesungguhnya betapa besar rasa sayangku padamu ...
betapa besar rasa sakit ini semakin terasa ...
ketika aku berusaha untuk menjauh darimu ...

sungguh kukatakan ...
dari kedalaman hatiku ...
bahwa TERNYATA ...
begitu SEPI TANPAMU ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar