Rabu, 07 Desember 2011

Tak Bisa Tanpamu

saat kau pergi tinggalkanku
ku hanya bisa terdiam
betapa hatiku hampa melihat kepergianmu
tapi apa dayaku menegahmu
seolah tubuh ini membeku di tengah kutub
tapi kau seolah kau tak mempedulikanku
terdiam,terpaku melihat kepergianmu

betepa berat hidup ini ku jalani tanpa dirimu
betapa berat hidup ini ku lewati tanpa hadirmu
betapa hancurnya hati ini jika kau tak pernah lagi memperdulikanku
& betapa perihnya hati ini jika kau tak menganggapku lagi

tuhan ...
haruskah berakhir seperti ini jalinan cintaku?
haruskah ku relakan kepergiannya?
haruskah ku terima kata akhir darinya?

tuhan ...
aku tak bisa hidup tanpa dia
aku tak bisa hidup tnpa kehadirannya
aku tak bisa hidup tanpa cintanya
& aku tak bisa hidup tanpa kasih sayangnya

taukah kau betapa berartinya dirimu bagiku
taukah kau betapa inginku bersamamu selamanya
taukah kau betapa tulusnya cintaku padamu
& taukah kau betapa aku menyayangimu lebi dari apapun

kini aku sengsara tanpamu
kini aku tersiksa tanpamu
ku lewati hari demi hari tanpamu,
hadirmu,cintamu,kasih sayangmu
bahwa ku tak bisa tanpamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar