Rabu, 07 Desember 2011

Takkan Terganti

galau ...
yah, terasa tak ada lagi kebahagiaan ...
menghiasi hari-hari ini dengan air mata dan kesedihan ...

sangat merasa kehilangan ...
sangat merasa kesepian ...
serasa tak ingin percaya dengan semua ini ...
tapi, tak ada yang dapat kulakukan ...

aku berusaha tegar ...
tapi tak mampu ...
aku berusaha melepasnya dan melupakan semua ...
tapi tak juga bisa ...

bahkan tak akan pernah bisa ...
akupun berusaha bertahan ...
tapi, apa aku kuat?

aku tak tahu ...
yang aku tahu ...
aku menyayangimu ...
dan ingin rasa sayang ini tetap untukmu ...

keadaan seperti ini …
tak harus merubah semua ...
termasuk hatiku ...

karena ...
bagaimanapun keadaan ini ...
aku tak akan pernah melupakanmu ...

rasa sayang untukmu ...
tak akan pernah sirna oleh waktu ...
bahkan takkan tergantikan oleh siapapun ...

hati ini ...
hanya untukmu ...
selalu dan selamanya..

=> memories 31'7'2b11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar