Rabu, 07 Desember 2011

╚♥Vế “- TENTANG PERASAANKU -”ý♥ú

dulu aku mengira kau TULUS CINTA padaku , ternyata aku telah salah mengira ...
kini aku telah mengetahui kebenarannya ..
aku tau aku tak pantas untuk mu ..
aku tau aku hanya bermimpi untuk mendapatkan mu ...
aku tau kau adalah segala-galanya ...
aku tau kau mempunyai CINTA ...
tapi aku tak tau ternyata KAU TIDAK MENCINTAIKU ...

bodohnya diriku yang mengharap-harapkan mu ...
bodohnya aku yang menunggu-nunggu dirimu ...
mungkin mimpi ku terlalu tinggi ...
mungkin mimpi ku akan jatuh ...
mungkin mimpi ku hanya bisa aku impi-impikan saja atau kKHAYALAN SEMATA, tak bisa aku wujudkan

tak bisa aku gapai .
tak bisa aku raih .
tak bisa aku dapatkan .
dan tak pantas aku mimpikan .

mungkin kau tak tau seberapa besar CINTA ku untuk mu .
mungkin tak bisa di hitung dengan apa pun .
mungkin kau mengira aku sudah gila karna kelakuan ku kepada dirimu .
tapi inilah hidup, aku tak bisa berbuat apa-apa, semua telah di atur oleh  TUHAN .
aku tak bisa mencegah apa yang akan terjadi .
aku hanyalah manusia biasa, yang hanya bisa meminta kepadaNya ...
aku tak bisa membuat mu MENCINTAI KU !!! ...

aku hanya bisa membayangkan dirimu, KAU TAK BISA AKU MILIKI, KAU TAK BISA MENCINTAIKU ...
tapi aku mohon IZINKAN AKU MENCINTAIMU .
aku sadar ...
CINTA TAK HARUS MEMILIKI, CINTA TAK DAPAT DI PAKSAKAN, CINTA HANYA BUTUH PENGORBANAN


▀▄► ♥♥░♥♥▓    FOR YOU BOY   *▓♥♥░♥♥◄▄▀
=> memories 31'7'2b11 _A_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar