Rabu, 07 Desember 2011

Cinta Yang Takkan Kembali

ketika cinta itu tumbuh di benakku ...
dan ketika kata hati mulai menggema ...
ku rasakan betapa berartinya dirimu ...
kau adalah kehidupanku ...

detik-detik terus berlalu ...
kini kau jadi milikku ...
namun kenapa saat kau jadi milikku ...
kau berubah menjadi apa yang tak ku harapkan ..

betapa sakit hati ku melihat kau berpaling ...
ku kira kau tulus menyayangiku ...
ternyata kau hanya menjadikan ku ...
sebagai seseorang yang mengisi hari-harimu ...

aku tak menyangka kau begitu ...
akupun meninggalkanmu tuk selamanya ...
tapi kenapa aku sulit tuk melupakanmu ...
jujur aku masih mengharapkanmu ...

tapi saat aku menemukan penggantimu ...
kenapa kau malah mengejarku ...
saat kau mengatakan ingin kembali ...
aku tak ingin kembali ...

biarlah masa lalu pergi ...
kini aku mempunyai orang yang ku cinta ...
pengganti yang mencintaiku apa adanya ...
lupakan aku untuk selamanya ...

jangan kau kejar cinta yang telah hilang darimu ...
karena cinta yang kau sakiti itu telah pergi ...
pergi meninggalkan cinta yang lama ...
membangun kehidupannya sendiri ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar