Rabu, 07 Desember 2011

Hanya Sekedar Cinta Sesaat

mungkin kata orang kamu memang gak sempurna ...
tapi, menurut RENA, setiap orang gak ada yang sempurna ...
karna setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing ...

cinta kita memang hanya cinta sesaat ...
meski hanya sekedar cinta sesaat saja ...
namun aku dapat merasakan sedikit bahagia ketika ku bersama dengan dirimu ...

meskipun kamu nggak sesempurna seperti orang lain ...
tapi aku masih tetep sayang kamu ...
sejak pertama aku melihat mu, tepatnya pada tanggal 25 oktober 2011

mungkin benar apa yang di ucapkan oleh sahabat-sahabat aku ...
kalau kita memang bukan pasangan yang serasi ...
tapi, tak dapat ku pungkiri ...
jika memang cinta kita terpisah oleh kesempurnaan diantara kita ...
mengapa aku masih masih saja tetap mencintaimu ...

mungkin suatu saat kamu akan mengerti tentang perasaan aku ini ...
'n' mungkin suatu saat kamu akan mengerti ...
bahwa akulah yang terbaik untuk mu ...
dan akulah yang terindah yang pernah kamu miliki ...

sekarang, perasaan ku sedang tak menentu ...
terkadang aku merasa bosan, bila setiap kali ku melihat mu ...
akan tetapi ...
jika aku tak melihat mu, serasa ada yang kurang dalam hati ku ini ...
hari-hari ku serasa tak sempurna jika ku tak melihat mu ...

MESKI CINTA KITA HANYALAH CINTA SESAAT
TAKKAN PERNAH KU MELUPAKAN DIRIMU YANG DULU PERNAH KU CINTA

ketika ku lihat kau bersama dengan dirinya ...
seakan-akan aku merasakan CEMBURU YANG BEGITU HEBAT
ya bisa dikatakan dengan CEMBURU MENGURAS LAUT

"awal pertemuan yang indah, ketika pertama kali ku melihat dirimu"
tetapi, sekarang pertemuan indah itu hanya menjadi
AKHIR PERTEMUAN YANG BEGITU MENYAKITKAN

saat ku bersama mu, ku selalu saja menyiakan dirimu ...
sekarang penyesalanpun datang ...
'n' ku tak mungkin lagi dapat memiliki mu kembali ...
kini ku hanya bisa merelakan kepergian mu bersama dengan dirinya ...
SELAMAT JALAN KEKASIH HATI KU

disaat kau pergi, hatiku terasa sepi, cintaku tertusuk duri ...
tapi ku sadar ...
itu hanyalah sebuah mimpi ...
takkan pernah terjadi ...
karna ku tau, CINTAMU TULUS DAN SUCI ...
takkan pernah mati ...
tapi mengapa semua itu terjadi ...
KAU TINGGALKAN AKU SENDIRI ???

#mungkin memang kini bukan saatnya untuk kita bersama dalam menjalin hubungan kasih sayang diantara kita ...

TERIMA KASIH KAU TELAH MENYAKITI HATI INI ...



Salam Hancur,
Rena Rahayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar